Saturday, January 9, 2016

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata – Kerutan di bawah mata sangat mengganggu penampilan terutama pada wanita. Mata kulit yang mengendor sehingga berkeriput dan terlihat mengerut. Proses mengerutnya kulit di bagian bawah mata tersebut bukanlah penyakit, namun proses penuaan pada seseorang yang akan lanjut usia. Sebagian orang mungkin tidak mempermasalahkan hal ini, namun beberapa orang juga resah, karena peduli akan penampilan terutama pada bagian wajah dan sekitar mata. Untuk itu saya memberikan ramuan alami  yaitu cara mencegah kerutan yang berlebih pada bagian bawah mata.

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata
Photo : Pixabay dot Com


Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata
1.Susu Bubuk
Mencampurkan susu buku  dengan air hangat secukupnya. Kemudian diaduk hingga merata samapi terlihat seperti pasta. Jika sudah langsung oleskan pada wajah secara merata hindari sekitar mata. Hanya bagian kulit mata yang ditutup wajah dengan handuk telah direndam air hangat. Selanjutnya diamkan sekitar 10 menit dan bersihkan.

2. Tomat
Tomat merupakan salah satu buah yang dapat memberikan perlindungan ekstra bagi kulit . Cukup iris  buah tomat secara melingkar dengan mengoleskan madu asli. Tempelkan pada bagian kulit bawah mata berkeriput. Sabar dan tunggu beberapa menit agar nutrisi tomat meresap kuat di kulit wajah anda. Lakukan secara rutin agar hasil lebih maksimal.

3. Pisang
Pisang yang sudah masak dari pohonnya dihaluskan , kira-kira sejumlah 1-2 buah pisang. Dalam proses menghaluskan harus benar-benar terlihat seperti krim. Kemudian oleskan ke seluruh permukaan wajah hingga merata. Tunggu selama 30 menit dan bersihkan dengan cara menepuk-nepuk  kulit wajah anda dan  jangan mencoba mengusap sampai kering.

4. Kulit Semangka
Mungkin bagi sebagian orang awam, kulit semangaka tidak berguna. Tetapi, ternyata kulit semangka sangat berkhasiat dalam menghilangakn kerutan. Cara yang dilakukan juga cukup mudah, yakni dengan menggosok menggunakan kulit semangka pada kulit yang berkerut. Selanjutnya, tinggal mencuci  dengan air di area wajah sebersih mungkin. Hal ini dapat menghaluskan kulit anda.

5. Nanas
Selain rasanya yang segar dan enak untuk dimakan. Nanas juga berfungsi mengatasi kerutan pada bagian bawah mata. Mengoleskan nana tersebut pada area wajah yang berkerut. Jangan langsung dibilas, tunggu kurang lebih 20 menit. Kemudian dicuci dengan air yang hangat atau juga dingin.

6. Madu
Madu merupakan obat dari segala penyakit. Cara alami yang paling popular adalah dengan menggunakan madu. Sebelum madu tersebut dioleskan pada wajah yang terliahat ada kerutannya. Sebaiknya cuci muka anda sampai bersih.  Setelah dioleskan diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air hangat. Apabila ingin segar pada wajah anda, maka oleskan es batu sesudahnya.

6. Alpukat
Buah alpukat dapat mengatasi penuaan dini. Salag satunya adalah untuk menghilangkan kerutan pada bawah mata. Caranya, cukup ambil sepotong alpukat. Letakkan dibawah area mata, kemudian diamkan selama 15 menit. Sebaiknya menekan secara pelan supaya minyak alami yang terkandung di dalam buat alpukat dapat diserap oleh kulit anda.

Cara Alami Mengatasi Jerawat Meradang

Itulah bahan alami yang bersifat tradisional yang dapat menghilangkan kerutan bawah mata. Caranya cukup mudah dan murah. Selamat mencoba.

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment