Monday, December 30, 2013

Tips Mengobati Jerawat Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Mengobati Jerawat Dengan Menggunakan Jeruk Nipis - Jerawat pastinya sangat membosankan dan menggangu bagi sebagian orang yang kulit wajahnya berjerawat, hal ini tentunya sangat mengganggu apalagi saat kita ada acara pertemuan atau acara lainnya yang sifatnya kumpul-kumpul, menjadikan kita tidak percaya diri.

Tapi tenang, semua itu  pasti ada jalan keluarnya asalkan kita rajin merawat wajah kita,kita bisa ambil jalan yang mana yang kita mau terserah kita, mau ke utara selatan barat timur hanya kita sendiri yang bisa menentukan semua itu, tetapi disini bukan jalan yang itu yang akan kami tunjukan untuk merawat wajah kita. Jalan yang dimaksud disini adalah kita mau ambil jalan produk kesehatan wajah, atau kita mau ambil klinik kesehatan wajah, atau mau memaakai yang alami, semua itu tergantung pribadi kita masing masing.

Berhubung di blog ini membahas tentang obat herbal atau obat alami, jadi disini kami akan memberikan sedikit tips mengobati jerawat dengan secara alami. Untuk obat jerawat yang alami, tentunya tidak banyak resiko yang akan diambil penggunanya, apalagi buat kantong kita.
flickr images

Bahan apa yang akan dipakai untuk obat jerawat? kita cukup menyediakan jeruk nipis.

Setelah  sebelumnya kita bahas obat ginjal menggunakan daun sukun kali ini saya akan bahas obat jerawat menggunakan jeruk nipis.

Obat Jerawat

Manfaat dan khasiat nyata jeruk nipis ini sebenarnya terbilang cukup banyak diantaranya untuk obat batuk, untuk penurun kolesterol dan masih banyak lagi dari manfaat jeruk nipis ini.

Cara menggunakan jeruk nipis sebagai obat jerawat adalah:

  • Pertama tama ambil satu atau dua buah jeruk nipis, kemudian peras kedua jeruk nipis tersebut.
  • Cuci wajah dengan memakai air bersih.
  • Oleskan air perasan jeruk nipis tadi pada wajah.
  • Tunggu samapai lima belas atau dua puluh menit, atau kira kira sudah kering.
  • Bilas wajah menggunakan air bersih.
  • Anda bisa melakukannya dua sampai tiga kali dalam seminggu.

Demikian sedikit tips bagaimana mengobati jerawat dengan menggunakan jeruk nipis.

Tips Mengobati Jerawat Dengan Menggunakan Jeruk Nipis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment