Wednesday, January 1, 2014

Khasiat Nyata Tanaman Alami Untuk Mengobati Sakit Gigi

Tanaman Alami Untuk Mengobati Sakit Gigi - Penyakit yang satu ini tentunya sangat sangat mengganggu apalagi di cuaca dingin, seperti malam hari atau di musim penghujan. Ada beberapa faktor penyebab penyakit yang satu ini, diantaranya karena gigi berlubang, gigi sensitif yang terkena makanan dingin atau makanan yang terlalau manis.

Gigi yang sudah terlanjur berlubang tidak akan tertutup lagi dengan sendirinya kecuali kita bawa ke tempat penambalan gigi. Untuk gigi yang sudah terlanjur berlubang pasti sewaktu waktu akan terasa sakit yang sangat hebat yang akan sangat mengganggu kita, apalagi saat kita tidur, dan biasanya si penderita sakit gigi menjadi sangat sensitif dan menjadi gampang marah.

Untuk penderita gigi yang sudah terlanjur berlubang, Cara alami untuk meredakan rasa sakitnya sebelum membawanya ke dokter gigi, tidak ada salahnya mencoba mengobati dengan cara alami.
Sebenarnya ada banyak sekali macam obat sakit gigi, seperti obat sakit gigi berlubang, obat sakit gigi anak, obat sakit gigi alami, obat sakit gigi ibu hamil, dan masih banyak lagi.

Berhubung di blog ini membahas jenis obat alami, jadi kami akan memberikan sedikit tips mengobati sakit gigi dengan cara alami. Berikut beberapa khasiat nyata tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati sakit gigi yang mengganggu.

Bawang Merah
Beberapa peneliti menyatakan bahwa bawang merah mengandung anti bakteri, dengan mengkonsumsi bawang merah setiap hari ternyata bisa melindungi gigi dari berbagai macam gangguan. Kita bisa mengkonsumsi bawang merah ini dengan cara dikunyah selama dua sampai tiga menit. Untuk gigi yang berlubang, ambil sedikit potongan bawang merah tersebut, lalu tempelkan di gigi yang sudah berlubang.

Bawang Putih
Bawang putih ini selain untuk dimanfaatkan untuk Obat Asma , ternyata bisa juga untuk obat sakit gigi. Cara meredakan sakit gigi berlubang menggunakan bawang putih adalah dengan
menghaluskannya kemudian campurkan dengan garam secukupnya lalu tempelkan pada gigi yang sakit atau gigi yang berlubang

Minyak Cengkeh
Cengkeh ini mengandung properti antiseptik yang bisa mengurangi infeksi. Cara menggunakanya pun sangat mudah, tinggal oleskan minyak cengkeh tersebut pada gigi yang berlubang.

Cabai Hijau
Cabai hijau ini juga ternyata sangat ampuh untuk meredakan sakit pada gigi yang berlubang. Caranyapun terbilang sangat mudah. Ambil  cabai hijau satu atau dua butir, kemudian di bakar sampai hangat terus tempelkan pada gigi yang berlubang, Sebelum di bakar ada baiknya di potong dahulu sedikit ujungnya.

Demikian beberapa tips untuk mengobati sakit gigi dari berbagai jenis tanaman.

Khasiat Nyata Tanaman Alami Untuk Mengobati Sakit Gigi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment