Thursday, February 6, 2014

Obat Alami Untuk Mencegah Penyakit Kanker

Sungguh beruntung kita dilahirkan di negeri yang kaya akan rempah rempah. Dengan banyaknya berbagai jenis rempah tentunya kita tidak sulit untuk mencari bahan bahan yang bisa kita jadikan untuk berbagai jenis obat, di antaranya adalah bahan alami untuk pengobatan kanker,. Meskipun Penyakit Kanker terbilang penyakit yang mematikan, tetapi masih bisa di sembuhkan. Selain menggunakan obat obatan kimia, penyakit kanker masih bisa di cegah menggunakan bahan bahan yang alami. Ada beberapa bahan bahan alami yang bisa kita manfaat untuk di jadikan obat penyakit kanker.

Obat Alami Untuk Mencegah Penyakit Kanker
Photo : Wikipedia  dot org

Obat Alami Penyakit Kanker
Berikut beberapa bahan bahan alami. Sebelum kita menggunakan obat obatan kimia alangkah baiknya kita gunakan dulu obat obatan alami yang tentunya memiliki sedikit resiko(apabilan benar penggunaannya).

1. Benalu
Kandungan senyawa yang terkandung di dalamnya mampu menghambat timbulnya keganasan kanker. Benalu bisa kita jadikan teh untuk  pencegahan penyakit kanker, dengan minum teh benalu secara teratur tentunya kita akan terhindar dari penyakit kanker.

2.Daun Ceremai
Daun Cermai atau (Phyllanthus acidus) memiliki buah yang rasanya sangat masam daun ceremai juga bermanfaat untuk di jadikan bahan anti kanker
cukup ambil daun ceremai muda secukupnya, dan beberapa bahan tambahan lain di antaranya gula aren, bidara upas sejari, sejumput daun belimbing, dan gadung cina sejari, rebus bahan bahan tersebut dengan tiga gelas air tunggu sampai air tersisa sampai satu gelas,minum dua atau tiga kali sehari.

3. Daun Dewa
Daun dewa sudah di kenal sejak lama sebagai obat anti kanker, dengan menambahkan beberapa bahan lain yaitu 30 gram rumput lidah ular, 30 gram tapak dara, 30 gram rumput mutiara, rebus dengan tiga gelas air tunggu sampai air tersisa satu gelas tambahkan madu secukupnya dan minum selagi hangat.

4. Mengkudu
Mengkudu juga dapat di jadikan sebagai anti kanker karena kandungan anti kanker di dalamnya, ambil dua atau tiga buah mengkudu, tapi usahakan jangan yang terlalu masak karena yang terlalu masak terdapat kandungan alkohol yang dapat merusak  zat zat yang sangat penting didalam mengkudu, parut buah mengkudu kemudian saring tidak lupa tambahkan madu secukupnya, selain untuk kesehatan madu bisa menambah rasa agar terasa enak.

5. Temu Lawak
Air perasan temulawak dapat di manpaatkan untuk anti kanker, karena kandungan curcuma di dalamnya dapat mencegah terjadinya kanker dan anti tumor, sudah sejak lama di cina temulawak di jadikan obat anti kanker.


Itulah beberapa tanaman obat untuk kita jadikan obat penyakit kanker , semoga bisa bermanfaat.


Obat Alami Untuk Mencegah Penyakit Kanker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment