Thursday, February 13, 2014

Pengobatan Stroke Dengan Cara Alami

Penyakit stroke biasanya datang tanpa di sadari dan menyerang bisa kapan saja. Sebenarnya penyakit stroke masih bisa di selamatkan, bilamana di lingkungan kita entah itu saudara kita orang tua kita dan siapa saja yang terkena penyakit stroke usahakan dalam waktu kurang dari tiga jam secepatnya langsung di bawa ke rumah sakit untuk penyelamatan. Tetapi kebanyakan di antara kita jarang yang menyadari serangan penyakit stroke, bisanya kita menyadari bila orang yang terkena penyakit stroke sudah mengalami kelumpuhan pada bagian salah satu organ tubuhnya atau orang tersebut sudah mengalami jatuh pingsan, dan untuk keterlambatan seperti ini biasanya harus di bawa ke rumah  sakit tertentu, yaitu rumah sakit yang memiliki perlengkapan sepenuhnya untuk penanganan penyakit stroke.

Pengobatan Stroke Dengan Cara Alami
Photo : Wikipedia dot org


Pencegahan Stroke Ringan Dengan Cara Mengontrol Faktor Resiko

Faktor Resiko Yang Kemungkinan Masih Bisa Di Hindari

Beberapa faktor resiko yang mungkin untuk bisa di hindari adalah, dengan menghindari pola makan yang tidak teratur seperti makanan yang kadar gula nya berlebihan, kadar kolesterol terlalu tinggi, malas olahraga, maka dari itu sudah seharusnya kita menerapkan pola makan sehat, dan olahraga teratur demi menghindari terkena stroke, dan untuk olahraga ada baiknya di lakukan sejak usia masih muda terutama untuk pola makan sehat,

Faktor Resiko Yang Tidak Mungkin Untuk Di Hindari

Ada beberapa faktor resiko yang tidak mungkin bisa di hindari di antaranya, faktor keturunan, faktor jenis kelamin.

Obat Alami Penyakit Stroke

Ada beberapa Obat Stroke Alami, di antaranya
1. Mengkonsumsi obat obatan atau tanaman herbal yang mengandung efek sifat farmakologi hipotensif guna mengembalikan tekanan darah tinggi kembali ke tingkat normal.

2. Mencegah timbulnya pembekuan darah yang mengakibatakan terjadinya penyumbatan  pembuluh darah pada otak, dengan cara mengkonsumsi obat obatan alami yang mengandung atau bersifat koagulan

3. Banyak mengkosumsi sayuran hijau, dengan tujuan memperlancar peredaran darah

4. Sering melakukan olahraga dengan cara ter atur

5. Usahakan pikiran kita selalu positif

6. Menghindari makanan yang membuat kita menjadi gemuk

7. Berusaha menghindari alkohol dan asap rokok

8. Menjauhkan diri dari hal hal yang membuat kita menjadi stress

9. Usahakan selalu menjaga makan makanan yang mengandung kolesterol tinggi

10. Hindari makanan yang sudah di awet kan

Demikian sedikit ulasan penyakit stroke dan beberapa obat stroke alami

Pengobatan Stroke Dengan Cara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

6 comments:

  1. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  2. Makin sukses untuk websitenya, kami akan selalu mengikuti dan hadir sebagai sahabat yang baik. Terimakasih banyak, pak/bu

    ReplyDelete
  3. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    ReplyDelete
  4. sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

    ReplyDelete
  5. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

    ReplyDelete
  6. Artikelnya sangat bermanfaat sekali, makasih ne ya!! beritanya bagus banget dan sangat menarik di baca siang ini. Ijin share juga ya, terimakasih sekali lagi.

    ReplyDelete