Wednesday, January 15, 2014

Pengobatan Sariawan Yang Mengganggu Secara Alami

Obat Alami Mengatasi Sariawan. Diantara berbagai macam obat, ada juga tanaman obat yang bisa di manfaatkan untuk obat sariawan. Jenis obat sariawan yang banyak di tawarkan diantaranya, obat sariawan anak, obat sariawan untuk bayi, dan banyak iklan yang menawarkan jenis-jenis obat sariawan, dan yang paling utama bagi pengiklan adalah obat sariawan paling ampuh.

Pengobatan Sariawan Yang Mengganggu Secara Alami

Meskipun sariawan ini bukan termasuk penyakit yang berbahaya atau penyakit yang mematikan, namun bagi si penderitanya sangatlah mengganggu, ditambah lagi kalau makanan yang mengandung minyak, itu memang sangat tidak di anjurkan, terasa pedih di mulut saat kita mengunyah makanan.

Ada beberapa faktor penyebab sariawan diantaranya adalah:
  • Faktor cuaca disebut juga perubahan cuaca
  • Daya tahan tubuh kita lagi lemah
  • Kurang terjaganya kebersihan di mulut kita
  • Terkena gigitan sendiri saat mengunyah makanan
  • Tubuh kita kurang vitamin seperti Vitamin C dan nutrisi seperti zat besi, Vitamin B12

Untuk pengobatannya, bagi anda yang alergi terhadap obat-obatan yang tersedia di apotik, tidak ada salahnya sekarang untuk mencoba mengobati sariawan secara alami. Disini kami akan memberikan khasiat nyata tanaman yang bisa digunakan untuk mengobati sariawan secara alami.

1. Daun Jambu Biji
Daun jambu biji sangatlah mudah di dapatkan, dan cara memanfaatkannya pun sangatlah mudah, ambil daun jambu biji secukupnya, kunyah beberapa menit dan setelah di buang dan berkumurlah menggunakan air bersih.

2. Bawang Putih
Selain di jadikan untuk Obat Asma, ternyata bawang putih juga dapat di manfaatkan untuk obat sariawan, caranya pun sangat mudah, ambil bawang putih lalau iris tipis, kemudian tempelkan pada bagian yang sariawan.

3. Tomat
Tomat mengandung vitamin C, tomat bisa langsung di konsumsi atau dengan cara di Jus.

4. Pepaya
Pepaya juga terkandung vitamin C, bisa di jus atau di konsumsi langsung.

5. Kunyit
Selain untuk di manfaatkan sebagai bumbu masak, bisa juga dijadikan untuk obat sariawan, tumbuk halus kunyit, lalu tempelkan pada mulut yang sariawan, ada baiknya campur dulu dengan  teh gliserin satu sendok.

Untuk mencari lebih banyak info perihal pengobatan alami, silahkan anda kembali ke Home. Terima kasih.

Pengobatan Sariawan Yang Mengganggu Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment